Sukses

Mirip Banget, Lamborghini Aventador Ini Ternyata Honda Civic

Modifikasi supercar asal Italia ini, dibuat oleh rumah modifikasi Executive Mod Trendz asal Mumbai, India

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi mobil yang diubah menjadi kendaraan eksotis, seperti Lamborghini atau Ferrari sangat sering dijumpai. Namun terkadang, modifikasi tersebut justru tidak terlihat keren dan bahkan menjadi bahan olok-olok para pecinta otomotif.

Tapi, modifikasi Lamborghini Aventador yang didasarkan dari Honda Civic ini tidak termasuk. Bahkan, mobil berwarna hitam matte ini terlihat keren, dan cukup mirip aslinya.

Modifikasi supercar asal italia ini, dibuat oleh rumah modifikasi Executive Mod Trendz asal Mumbai, India.

Honda Civic 2009 ini diubah sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan lamborghini Aventador, mulai dari dimensi, desain eksterior, dan juga detail komponen lainnya.

Honda Civic sendiri bermesin depan, dan berpenggerak roda depan, dan diubah menjadi replika hypercar dengan sempurna. Garis atap mirip coupe tinggi yang khas, dibandingkan dengan posisi rendah dari Lamborghini aslinya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain

Sementara bagian belakang, memiliki lampu berbentuk Y yang khas, dengan bentuk keseluruhan serta kap mesin seperti bentuk aslinya.

Begitu juga dengan lampu depan yang menyerupai model aslinya, dan komponen yang digunakan merupakan replika aftermarket dari suku cadang asli Lamborghini yang harganya mahal.

Interior replika Aventador ini tidak memiliki gaya yang mirip dengan hypercar, melainkan menampilkan dasbor dan setir berwarna orange kontras, jok berlapis orange dengan logo Lamborghini, konsol tengah hitam dengan aksen orange.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.