Sukses

Land Rover Indonesia Hadirkan Mini Showroom Bertemakan Film Terbaru James Bond

Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan film James Bond terbaru, "No Time to Die" di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Land Rover Indonesia membuka pop-up display bertemakan film James Bond terbaru, "No Time to Die" di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan. Pop up display yang juga menampilkan Land Rover Defender dengan informasi lengkap tentang beragam fitur, aksesori dan kemampuan jelajahnya ini berlangsung hingga 1 Januari 2022

“Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover. Inilah salah satu inisiatif dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia,” ucap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya.

Soal pemilihan lokasi pop up display ini, Gerry mengungkapkan lokasi yang strategis di Jakarta Selatan dan cocok dengan profil konsumen Jaguar Land Rover. Menurutnya, konsumen merek Inggris tersebut sudah sangat passionate terhadap Land Rover yang memang menyasar segmen premium.

"Mereka driven by innovation, suka latest teknologi. Kami merasa produk kita matching dengan profil konsumen tersebut," ucap Gerry.

Sejak penunjukannya sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover pada Agustus lalu, PT JLM Auto Indonesia memberikan inovasi. Salah satunya dengan menghadirkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia. 

Pada pop up display ini, calon konsumen juga dapat melihat dan menikmati secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru. Pihak Land Rover Indonesia menyediakan unit test Defender dan Velar yang dapat dicoba di area Astha District 8.

“Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan aksesori untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta layanan konsultasi dengan tim kami langsung. Selain itu ada juga penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini,” ucap Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bond Edition

Selama pop up display ini pihak Jaguar Land Rover Indonesia juga menawarkan program voucher untuk pembelian aksesori apparel.

Selain itu ada juga voucher untuk servis untuk pemakai Land Rover yang lama dengan waktu satu tahun. Ada juga secret deal yang bisa dirasakan untuk Defender Explorer Pack.

Pada film terbaru James Bond No Time To Die kali ini, Land Rover menjadi kendaraan yang dipilih agen mata-mata 007 tersebut. Terdapat beberapa jenis kendaraan yang digunakan dalam film tersebut antara lain Land Rover New Defender 110 X dan juga Range Rover Sport SVR.

Tampil istimewa adalah Range Rover Classic dan Land Rover Series III yang terakhir diproduksi pada 1990-an. Selain itu terdapat pula Jaguar XF yang digunakan untuk mengejar Aston Martin DB5. 

Khusus merayakan penampakan Land Rover di film James Bond terbaru, Land Rover memperkenalkan Bond Edition yang dibuat terbatas.

Edisi ini menggabungkan Extended Black Pack dengan pelek Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini