Sukses

Daftar Aksesori Asli yang Bikin Mitsubishi Xpander Makin Ganteng

Berlangsung dari 27 September hingga 7 November 2021, pabrikan berlambang tiga berlian ini, memberikan diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuat promo menarik bagi konsumennya. Kali ini, khusus untuk pengguna Xpander, yang berniat membuat tampilan kendaraannya lebih keren dengan berbagai aksesori resmi.

Berlangsung dari 27 September hingga 7 November 2021, pabrikan berlambang tiga berlian ini, memberikan diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. Penawaran tersebut dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan resmi diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dijelaskan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, pihaknya mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate.

Penawaran menarik ini tentunya dihadirkan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengubah serta meningkatkan daya tarik dari tampilan kendaraannya.

"Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya. Tidak hanya itu, kami tentunya selalu menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen di mana kami terus menjaga kualitas layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan,” tutur Eiichiro.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Promo

Berikut, detail promo aksesoris Mitsubishi Xpander:

1) Potongan harga hingga 50 persen khusus konsumen model kendaraan Xpander semua varian yang melakukan pembelian aksesoris baik paket maupun satuan. Potongan hanya berlaku untuk pembelian item aksesoris sebagai berikut:

a. Aero Package;

b. Front Air Dam;

c. Side Air Dam;

d. Rear Air Dam;

e. Hood emblem;

f. Wheel locknut;

2. Potongan harga 50 persen berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item pada poin (1) dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

3. Untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item padapoin (1) tanpa menukarkan e-coupon, akan mendapatkan potongan harga 30 persen.

4. Gratis souvenir bagi konsumen walk-in maupun booking melalui aplikasi (selama persediaan masih ada, syarat & ketentuan berlaku).

5. Potongan harga di luar jasa pemasangan aksesoris.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Kenali 4 Risiko Mobilitas Saat Liburan untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.