Sukses

BMW Motorrad Jerman Gelar Kontes Modifikasi R 18

BMW Motorrad menggelar kontes modifikasi R 18 yang ditujukan untuk para diler di Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculan motor BMW R18 beberapa waktu lalu membuat konsumen serta pecinta BMW begitu tertarik. Desain yang dihadirkan memang memiliki karakter khusus yang diciptakan untuk memberikan esensi motor gede (moge) khas Jerman.

Setelah kemunculannya tersebut, kini BMW Motorrad Jerman, mengadakan kontes modifikasi BMW R 18 kepada 14 diler agar menuangkan kreasi mereka terhadap motor ini. Batas waktu yang diberikan kepada para diler ini untuk memodifikasi adalah selama tiga bulan.

Nantinya, kreasi motor yang sudah dikustom oleh masing-masing diler akan dipilih dan dinobatkan sebagai pemenang.

Mengenai kreasi yang dihadirkan, memang tidak lepas dari kesan bobber dan cruiser lantaran model BMW R 18 memang sangat cocok lewat modifikasi tersebut.

14 BMW R 18 modifikasi ini akan diposting di sosial media BMW Motorrad selama tujuh minggu dan nantinya, pememang dari kontes modifikasi ini akan diumumkan pada 3 November mendatang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Konsep Modifikasi BMW R 18

Dari modifikasi yang sudah dipublikasi, masing-masing model ini hadir dengan nuansa yang serupa namun mendapatkan detail di beberapa sektor.

Penggunaan warna pada modifikasi ini juga didominasi oleh warna-warna premier untuk memberikan kesan tangguh.

BMW R 18 ini dibekali dengan mesin dua silinder berkapasitas 1.802 cc four stroke boxer yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini, dikabarkan mampu memproduksi 91 tk dan trosi maksimum sebesar 157 Nm.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.