Sukses

Resmi Mengaspal, Triumph Tiger 900 Bond Edition Dijual Rp 320 Jutaan

Triumph resmi merilis Tiger 900 Bond Edition dengan terbatas yang hanya diproduksi 250 unit di seluruh dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan film box office James Bond tidak hanya dirayakan oleh produsen otomotif Aston Martin. Namun, pabrikan sepeda motor seperti Triumph, juga turut merilis edisi terbatas yang mengambil basis dari Tiger 900.

Kemunculan motor adventure ini dijejali dengan desain yang begitu memikat layaknya motor agen rahasia.

Seperti dilansir visordown, Tiger 900 dibekali dengan beberapa fitur dan add on khas yang menjadi pembeda dengan edisi lainnya.

Demi menjaga nilai eksklusifitasnya, Triumph Tiger 900 Bond Edition ini hanya diproduksi sebanyak 250 unit untuk seluruh pasar otomotif di dunia.

Selain mendapatkan unit yang terbatas, pembeli motor ini juga akan mendapatkan sertifikat yang sudah bubuhi tanda tangan untuk memberikan bukti otentik bahwa ini adalah motor yang sangat spesial.

Balutan yang disematkan oleh Triumph untuk Tiger 900 Bond Edition ini menggunakan warna Matt Sapphire yang disandingkan dengan grafis 007 berkelir emas.

Di samping itu, konsumen juga akan mendapatkan layar start up yang dipesan terlebih dahulu dengan nuansa 007.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Dibekali Ban Off Road

Sebagai penunjang mobilitasnya di alam terbuka, Tiger Triumph 900 Bond Edition ini sudah dibekali dengan ban off road yang berperforma tinggi.

Di samping itu, motor ini juga sudah dibekali dengan suspensi yang disetting lebih mumpuni dan berbahan baja anti karat.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan unit ini, mereka harus menyiapkan dana sebesar 16.500 Poundsterling atau setara dengan Rp 320 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Kiat Makan Sehat Kala Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.