Sukses

40 Mobil di Tempat Lelang Jadi Korban Kebakaran, Sambaran Petir Diduga Penyebabnya

Kurang lebih 40 unit mobil hancur akibat kebakaran besar, yang terjadi pada tengah malam di tempat lelang di Indianapolis

Liputan6.com, Indianapolis - Sekira 40 mobil hancur akibat kebakaran besar, yang terjadi pada tengah malam di sebuah tempat lelang di Indianapolis, Amerika Serikat.

Puluhan petugas pemadam kebakaran diterjunkan. Petugas akhirnya berhasil memadamkan si jago merah dalam waktu kurang dari dua jam.

Dilansir Autoblog, peristiwa ini terjadi di lahan milik Insurance Auto Auctions yang terletak di 3202 South Harding Street.

Sementara itu, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun, saluran berita lokal Fox 59 melaporkan, bahwa petir mungkin menjadi penyebab kebakaran.

Pasalnya badai petir dilaporkan terjadi di daerah tersebut, sesaat sebelum kejadian.

Beruntung, tidak ada cedera atau kematian yang dilaporkan akibat kebakaran ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil yang terbakar

Sebagai informasi, Insurance Auto Auctions adalah perusahaan nasional yang jaringannya tersebar di seluruh Amerika Serikat, dan mengkhususkan diri dalam menjual kendaraan yang masih dalam kondisi bagus atau rusak ringan.

Foto-foto yang diterbitkan oleh Departemen Pemadam Kebakaran Indianapolis menunjukkan mobil seperti Chrysler 200, minivan Chrysler generasi keempat, Kia Soul generasi terakhir, dan Jeep Renegade menjadi korban kebakaran.

Bahkan, ada Mercedes-Benz E-Class yang juga tidak luput dari kebakaran meskipun berada di tempat parkir.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini