Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warna Baru Yamaha Mio M3 dan Spesifikasi Dua Model Baru Moto Guzzi

Informasi terkait warna baru Yamaha Mio M3 125 yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait warna baru Yamaha Mio M3 125 yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai penyebab asap hitam mengepul dari knalpot mobil diesel, serta spesifikasi dua model baru Moto Guzzi di Indonesia turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Yamaha Mio M3 125 Punya Warna Baru, Kini Tampil Lebih Modern

Terus memberikan pilihan produk baru untuk konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kembali meluncurkan warna baru untuk Mio M3 125. Kehadiran varian baru ini, sekaligus dengan sentuhan grafik baru membuat model ini tampil lebih segar dan modern.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM, selera konsumen muda kini terus berkembang, mendorong pihaknya untuk memperbarui produknya agar tidak ketinggalan jaman.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Asap Tebal Keluar dari Knalpot Mobil Diesel, Ini Penyebabnya

Pemilik mobil bermesin diesel, perlu memperhatikan jika knalpot kendaraannya mengeluarkan asap tebal. Hal tersebut, dikarenakan penggunaan bahan bakar yang tidak sesuai spesifikasi.

Melansir Astra World, Mobil diesel umumnya menggunakan teknologi common-rail yang mengatur penyemprotan bahan bakar dengan Engine Control Unit (ECU).

Teknologi ini disematkan agar penyemprotan bahan bakar lebih sempurna sehingga gas buang yang dikeluarkan dari knalpot lebih bersih dan lebih ramah lingkungan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mengintip Spesifikasi Dua Model Terbaru Moto Guzzi di Indonesia

Piaggio Indonesia menghadirkan model terbaru dari Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel. Keduanya ditawarkan dengan banderol Rp 535 juta dan Rp 700 juta on the road Jakarta.

Moto Guzzi V7 terbaru ini merupakan generasi keempat sejak debutnya di 1967. Konsep desainnya tak banyak berubah sejak pertama kali dirilis. Masih menawarkan aura motor klasik yang kental.

Kuda besi ini masuk ke dalam segmen roadster. Dan yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini