Sukses

Mirip Vespa, Skuter Listrik Ini Cuma Rp 16 Jutaan

Ola S1 ini hadir dengan dua tipe, yaitu yang memiliki jarak tempuh sebesar 121 km dalam satu pengisian daya, serta kecepatan 90 km per jam

Liputan6.com, Jakarta - Motor listrik kini sudah banyak beredar di berbagai negara. Banyak pabrikan roda dua yang sudah mulai serius untuk bermain di segmen kendaraan ramah lingkungan ini, dan salah satunya adalah skuter listrik Ola S1.

Melansir GaadiWaadi, Ola S1 ini hadir dengan dua tipe, yaitu yang memiliki jarak tempuh sejauh 121 km dalam satu pengisian daya, serta kecepatan maksimum 90 km per jam.

Lalu, ada Ola S1 Pro dengan daya jangkauan mencapai 181 km dalam sekali pengisian daya, dan memiliki kecepatan tertinggi 115 km per jam.

Dengan subsidi pemerintah di Gujarat, India, Ola S1 dibanderol 79.999 Rupee atau setara Rp 16 jutaan.

Pengirimannya sendiri, akan dilakukan mulai Oktober tahun ini, dan diproduksi di sebuah tempat yang diklaim sebagai gedung terbesar di Tanah Hindustan.

Berbicara fitur, skuter listrik dengan tampang mirip Vespa ini memiliki mode mundur, cruise control, dan hill hold function.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur canggih

Selain itu, terdapat juga layar sentuh tujuh inci dengan prosesor Octacore canggih, dengan ram 3 gb, layar fungsi kunci dan buka kunci, mode suara, dan pengaturan tampilan yang berbeda.

Terdapat juga widget di dasbor, sistem navigasi, profil khusus untuk pengendara, pelacakan lokasi langsung, kontrol suara untuk memutar musik dan meningkatkan volume, dan speaker internal, serta perintah suara.

Bagasinya cukup luas, dengan mampu menampung dua helm half face.

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini