Sukses

Dibanderol Rp 3,1 Miliar, Nissan GT-R Nismo Special Edition Ludes Terjual

Kehadiran sportcar besutan Nissan, masih menjadi primadona di kalangan pencinta otomotif. Sebagai buktinya, model terbaru Nissan GT-R Nismo Special Edition yang belum lama dirilis langsung ludes terjual dalam sekejap.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran sportcar besutan Nissan, masih menjadi primadona di kalangan pencinta otomotif. Sebagai buktinya, model terbaru Nissan GT-R Nismo Special Edition yang belum lama dirilis langsung ludes terjual dalam sekejap.

Melansir Carscoops, model yang hadir dengan menggunakan skema warna eksklusif Stealth Grey ini, memang tidak diproduksi dalam jumlah banyak. Menurut informasinya, Nissan GT-R Nismo Special Edition hanya diproduksi sebanyak 300 unit untuk semua kustomer di dunia.

Sejak peluncurannya pada April 2021 lalu, mobil ini sudah mengundang rasa penasaran konsumen. Sehingga, setelah peluncuran dilakukan, konsumen yang memang memburu mobil ini langsung melakukan pemesanan agar bisa meminang mobil spesial tersebut.

Selain dibekali warna yang spesial, Nissan GT-R Nismo Special Edition juga sudah dibekali dengan beberapa tampilan sporty yang begitu kuat.

Mulai dari penggunaan velg racing Rays berukuran 20 inch, serta ditambah dengan penggunaan kap mesin yang berbahan serat karbon, memberikan esensi racing yang pas untuk mobil dengan sebutan Godzilla ini.

Meski Nissan GT-R Nismo ini hadir dengan balutan special edition, namun model ini masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi standarnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Menggunakan Mesin yang Sama dengan Versi Standar

Di mana penggunaan mesinnya masih menggunakan V6 berkapasitas 3.8 liter twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 600 tk dan torsi maksimum 481 lb-ft.

Sementara mengenai spesifikasi lainnya, mobil ini masih didukung dengan transmisi kopling ganda enam percepatan yang disalurkan keempat rodanya.

Tetapi, pada model spesial ini pabrikan menghadirkan versi bespoke untuk beberapa bagian mesin seperti ring piston, connecting rods, crank pulley, valve spring, crankshaft, dan flywheel.

Untuk harga jualnya, konsumen yang tertarik dengan Nissan GT-R Nismo Special Edition ini, mereka harus merogoh kocek lebih dalam karena model ini dibanderol dengan harga Rp 3,1 miliar.

3 dari 3 halaman

Infografis Kereta Tercepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini