Sukses

Ingat, Home Service Mitsubishi Hanya Menangani Hal-Hal Seperti Ini

Mitsubishi menyatakan siap melayani apabila konsumen meminta melakukan servis kendaraan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat (PPKM) kembali dilakukan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19. Menanggapi situasi ini, Mitsubishi menyatakan siap melayani apabila konsumen meminta melakukan servis kendaraan di rumah. 

"Kita harus ready apabila dipanggil ke rumah konsumen," ujar Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam jumpa pers virtual, Selasa (7/8/2021).

Untuk ketersediaan layanan servis kendaraan di rumah ini sendiri, atau disebut juga home service, pihaknya menyebut bahwa kebijakan itu disediakan oleh masing-masing dier.

Secara total, jumlah diler Mitsubishi di Indonesia yang menyediakan home service ada lebih dari 100 tempat.

"Apakah seluruhnya memiliki fasilitas home service? Sekitar 119 diler sudah memiliki layanan ini di seluruh Indonesia. Ini sudah mengcover area di seluruh Indonesia untuk lakukan layanan perawatan di rumah," ujarnya.

Namun sebagai catatan, program ini bisa berjalan untuk servis yang bersifat kebutuhan rutin.

"Yang bisa dilakuan hanyalah periodical maintenance, servis ringan dan termasuk penggantian brake pad dan lainnya," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Servis Besar

Bagaimana jika servisnya tergolong sebagai servis besar? Pihaknya juga siap dengan langkah-langkah semacam ini.

"Jika perlakukannya besar, mobil itu kami rekomendasikan untuk tarik ke diler untuk melanjutkan perbaikan," ujarnya.

Jadi, ia menyambung, memang hal ini bukan ditujukan sebagai untuk keuntungan bagi MMKSI, melainkan lebih ke arah memanfaatkan kondisi ketika masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah.

"Dengan demikian (untuk proses tarik servis ke dealer), konsumen bisa menghubngi outlet kami untuk memperbaiki mobil sehingga ketika seleai WFH mobil jadi lebih prima. Jadi, tinggal hubungi diler kami dan akan dilakukan perbaikan yang lebih baik," pungkasnya.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini