Sukses

Pakai Jurus Karate, Bocah 10 Tahun Pecahkan Kaca Mobil dan Selamatkan Keluarganya dari Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Saat musim hujan tiba, biasanya terjadi genangan atau banjir di sejumlah ruas jalan terlebih jika intensitasnya tinggi. Hal tersebut, tidak terjadi di Indonesia saja, tapi juga di India.

Bahkan di Negeri Bollywood, beberapa kecelakaan terjadi akibat kecerobohan pengemudi selama musim hujan. Namun, ada kejadian yang cukup luar biasa, yang dilakukan oleh anak berumur 10 tahun di India.

Melansir Cartoq, seperti bak seorang pahlawan, anak ini menyelamatkan dirinya dan keluarganya yang hampir tenggelam karena SUV yang ditumpanginya tersebut terjebak di bagian jembatan yang ambruk.

Menurut laporan, keluarga itu tengah dalam perjalanan dari Murud. Kemudian, di tengah perjalanan atau tepatnya di sebuah jembatan kecil di desa Kashid ambruk karena hujan deras.

Roda depan tersangkut di bagian jembatan yang ambruk, dan mobil jatuh ke bagian yang amblas tapi tidak jatuh ke sungai.

Air mulai masuk ke kabin SUV yang digunakan keluarga tersebut, dan sang ayah tidak bisa membuka pintu mobil karena banjir.

2 dari 3 halaman

Keluar dari mobil

Sementara itu, sang anak yang bernama Shre Bhayade yang duduk di kursi belakang mulai menendang kaca depan.

Setelah beberapa kali tendangan, kaca tersebut pecah dan ia keluar dari mobil.

Begitu dia keluar, Shree membuka pintu di sisi pengemudi dan membantu ayahnya keluar. Kemudian menyelamatkan istri dan anak keduanya dari kendaraan.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak