Sukses

Mengintip Mobil-Mobil Pesepak Bola Italia, Punya Federico Chiesa Paling Biasa

Italia tak hanya memiliki lineup pemain berkualitas di semua lini, tim Azzurri itu juga terbilang kelas atas untuk urusan di luar lapangan, terutama untuk urusan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Italia tak hanya memiliki lineup pemain berkualitas di semua lini, tim Azzurri itu juga terbilang kelas atas untuk urusan di luar lapangan, terutama untuk urusan mobil.

Para pemain timnas Italia kerap terlihat menggunakan mobil sport atau supercar. Paling kentara adalah Lorenzo Insigne. Pemilik nomor punggung 10 itu memiliki mobil-mobil super mahal.

Lamborghini Huracan EVO RWD. (Omaze)

Dilansir Zing, setidaknya Insigne punya tiga supercar. Striker Napoli itu memiliki Lamborghini Huracan Evo, Lamborghini urus, dan Ferrari 458 Italia. Selain itu, Insigne juga memiliki Mercedes-AMG GT 63 dan beberapa model mobil mewah lainnya.

Lini produk Ferrari di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana peluncuran Ferrari 488 GTB

Striker Italia lainnya, Ciro Immobile juga memiliki sederet supercar. Striker Lazio itu sering menggunakan Lamborghini Urus warna kuning untuk pergi ke tempat latihan.

Selain itu, Immobile juga memiliki Ferrari 488 GTB, Audi Q7 dan MINI Countryman Cooper S.

Dalam peluncuran New Porsche Macan yang diadakan akhir pekan lalu, hadir sejumlah sosialita di Jakarta. Siapa sajakah dan apa gaya mereka?

Namun ada yang berbeda dengan pencetak gol Italia, Federico Chiesa. Mencetak satu-satunya gol untuk Italia, Chiesa justru memiliki selera otomotif yang sederhana. Striker kelahiran tahun 1997 pernah memiliki MINI Cooper beberapa tahun lalu namun dia pakai kecelakaan.

Mobil terakhir yang dimiliki pemain Juventus itu hanya Porsche Macan yang dihargai USD 75.000 di Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Pemain Italia Lainnya

Selera otomotif Chiesa ini juga tampak lebih sederhana jika dibandingkan dengan wakil kapten Italia, Leonardo Bonucci. Bek veteran Juventus itu memiliki Ferrari F12 Berlinetta dan 812 Suprefast.

Bentley Bentayga. (Carbuzz)

Sementara itu, kiper Gigio Donnarumma juga memiliki Lamborghini Urus. Sedangkan Marco Veratti, saat ini memiliki Bentley Bentayga.

Ferrari 812 Superfast meluncur di Geneva Motor Show 2017, Swiss.

Kemudian, Jorginho yang menambah angka Spanyol lewat penalti juga sering menggunakan SUV biasa-biasa saja. Bek tengah Chelsea itu pernah mengunggah foto supercar ke Instagramnya. Foto itu adalah Ferrari 812 Superfast yang dihargai USD 350.000.

 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 11 Aplikasi untuk Konsultasi Online dan Obat Gratis Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.