Sukses

SKF Setia Sokong Tim Balap Jayadi Racing

Berlaga di musim balap motor 2021, tim Daya Honda Jayadi kembali mendapat sokongan dari PT SKF Indonesia sebagai produsen bearing yang telah lama malang melintang di industri sepeda motor Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Berlaga di musim balap motor 2021, tim Daya Honda Jayadi kembali mendapat sokongan dari PT SKF Indonesia sebagai produsen bearing yang telah lama malang melintang di industri sepeda motor Tanah Air.

Hal ini tak terlepas dari konsistensi tim balap asuhan Ahmad Jayadi dalam membina talenta pembalap-pembalap muda di ajang balap motor nasional.

President Director SKF Indonesia Toto Suharto menyampaikan, dukungan yang diberikan ke tim-tim balap juga dimanfaatkan pihaknya untuk melakukan riset demi terciptanya produk baru dengan kualitas yang lebih baik.

"Ajang balap juga menjadi tempat kami melakukan riset dan pengembangan produk sehingga kekuatan termasuk daya tahannya lebih teruji," terang Toto dalam keterangan resminya.

"Dan bersama tim Jayadi Racing kami terus melakukan pengembangan bersama-sama untuk bisa menghasilkan produk berkualitas tinggi agar bisa diterima pasar," tambah Toto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan SKF

Ahmad Jayadi bersyukur dengan dengan dilanjutkannya kemitraan bersama SKF untuk mendukung kiprah tim balapnya. "Alhamdulillah tahun ini SKF terus melanjutkan eksistensinya sebagai bearing berkelas di ajang balap Nasional," kata mantan jawara road race itu.

Menurut Jayadi, dukungan dari SKF menunjukan bahwa mereka peduli terhadap prestasi dan kelangsungan balap motor di Tanah Air sesuai dengan produknya yang menyasar para pengguna sepeda motor.

"Saya sudah 23 tahun bermitra dengan SKF sejak aktif di balapan hingga sekarang memiliki tim balap sendiri," imbuh Jayadi.

Sekadar informasi, tim Daya Honda Jayadi akan mengarungi musim balap motor 2021 dengan pembalap mudanya, M. Zuhro Aqil dan Angga Ramadhan. Musim balap motor 2021 sendiri ditandai dengan gelaran Kejurnas OnePrix di Sentul, beberapa waktu yang lalu.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Ketahui Perbedaan Gejala Covid-19 Varian Alpha, Beta dan Delta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.