Sukses

Kecelakaan Mobil Boks Oleng dan Terguling di Bali, Videonya Viral

Mobil boks mengalami kecelakaan tunggal di Kuta, Bali. Mobil oleng dan terbalik dalam kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berkendara, aspek keselamatan memang menjadi satu hal yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, penggunaan fitur keselamatan standar seperti sabuk pengaman pada mobil, harus digunakan setiap saat.

Seperti kejadian yang menimpa mobil boks di Kuta, Bali. Melalui rekaman CCTV Dinas Perhubungan Badung yang viral, satu unit mobil boks yang tengah melaju tiba-tiba saja mengalami oleng dan mengalami kecelakaan tunggal.

Tidak sampai disitu, dalam kecelakaan tersebut, mobil langsung menabrak pembatas tengah jalan dan menyebabkan mobil bergeser dengan posisi miring di tengah jalan raya.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan. Oleng yang dialami oleh mobil tersebut, ada kemungkinan pengemudi kehilangan kendali saat melajukan mobil dalam kecepatan tinggi.

Beruntung, pada saat kecelakaan tersebut ruas jalan yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tidak sedang ramai. Sehingga, tidak ada korban baik dari sisi kendaraan dan pengguna jalan lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Selamat dan Tidak Ada Korban Jiwa

Meski mengalami kecelakaan cukup parah, namun, pengemudi mobil boks dan seorang rekannya tidak mengalami luka berat.

Hanya saja, setelah kejadian tersebut, rekan pengemudi bisa langsung keluar dan meminta bala bantuan.

Ada beberapa kemungkinan yang diutarakan okeh warga net pasca melihat video kecelakaan tersebut.

Dari beberapa komentar, diindikasi mobil boks tersebut mengalami pecah ban atau rem blong sehingga pengemudi mengalami kecelakaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.