Sukses

Top 3: Mitsubishi Pajero Edisi Terakhir dan Pajero Sport untuk Mengangkut Rumput

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir 40 tahun diproduksi, model legendaris Mitsubishi Pajero 4x4 selesai pada Maret, dan Australia sendiri akan memperingatinya dengan menghadirkan edisi akhir dari model asal Jepang tersebut.

Artikel "Penjualan Berakhir, Mitsubishi Siapkan Edisi Terakhir Pajero" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pemudik yang Bebas Covid-19 Sebaiknya Pasang Stiker di Kendaraan" dan "Di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Dipakai untuk Bawa Rumput". Baca selengkapnya di sini.

1. Penjualan Berakhir, Mitsubishi Siapkan Edisi Terakhir Pajero

Segmen sport utility vehicle (SUV) memang tengah berkembang pesat. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di pasar global.

Namun, konsumen kini lebih banyak memilih SUV crossover yang juga bisa digunakan di jalan, bukan SUV yang hanya bisa untuk offroad saja.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

2. Pemudik yang Bebas Covid-19 Sebaiknya Pasang Stiker di Kendaraan

Pemerintah telah melarang masyarakat melakukan mudik Lebaran 2021, guna menurunkan penyebaran virus Corona Covid-19. Namun, masih ada yang nekat tetap pergi ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Tapi, bagi pemudik yang hendak kembali ke Jakarta, harus menyiapkan beberapa persyaratan, termasuk hasil swab antigen. Bahkan, polisi menyarankan yang sudah mengantongi surat bebas Covid-19 untuk memberikan tanda khusus berupa stiker di kendaraan untuk memudahkan pengecekan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Dipakai untuk Bawa Rumput

Toyota Fortuner viral di dunia maya akibat dipakai untuk berjualan sayuran. Aksi tersebut terjadi di India, bukan di Indonesia.

Lain dengan di India, warga Indonesia pemilik Mitsubishi Pajero Sport justru memakai mobilnya itu untuk mengangkut rumput. Video Pajero Sport pengangkut rumput itu dibagikan oleh akun TikTok @pjaalumuniumdepok, pada 10 Mei 2021 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Strategi Khusus Tekan Kasus Covid-19 Saat Libur Imlek