Sukses

Rayakan Gol ke-100 untuk Juventus, Paulo Dybala Boyong Lamborghini Aventador S Roadster

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Paulo Dybala baru saja mencetak gol-nya yang ke-100 untuk tim berjuluk La Vecchia Signora. Pemain asal Argentina ini, menorehkan prestasi tersebut setelah penampilannya yang ke-251 bersama tim yang identik dengan warna hitam dan putih tersebut.

Merayakan rekornya ini, pemain bernomor punggung 10 tersebut kemudian pergi ke markas Lamborghini yang berada di Sant'Agata Bolognese dan memilih supercar baru, Aventador S Roadster.

Melansir Carscoops, mobil super ini memang cukup spesial, karena mampu berakselarasi hingga 100 km/jam hanya dalam 3 detik, berkat mesin V12 naturally aspirated yang mampu menghembuskan daya hingga 730 Tk.

"Dengan Aventador, itu adalah cinta pada pandangan pertama," ujar Dybala.

"Saya menunggu beberapa tahun sebelum membelinya, tapi sekarang sangat merendahkan hati, suatu kehormatan dan hak istimewa untuk dapat memilikinya," tambah mega bintang tersebut.

Dybala sendiri memiliki mobil dengan interior hitam, dengan jahitan kuning yang serasi dengan eksterior Giallo Orion.

" Lamborghini harus berwarna kuning. Saya suka tampilannya dan saya dapat mengidentifikasi dengan sempurna: ini masih muda dan memicu emosi yang kuat, baik saat melihatnya maupun saat mengendarainya," pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Sebagai informasi, Dybala adalah pemain non Eropa pertama yang mencetak 100 gol untuk Juventus. Selain itu, ia mencetak gol tersebut dalam kemenangan 3-1 atas Sassuolo pada 12 Mei.

Sejatinya, Dybala bukanlah pemain satu-satunya pemain yang merayakan gol ke-100 untuk Juventus, karena rekan setimnya Cristiano Ronaldo juga mencetak gol ke-100 untuk si nyonya tua dalam pertandingan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: