Sukses

Luncurkan Skuter Listrik, Husqvarna Kolaborasi dengan Bajaj

Husqvarna sudah mempersiapkan skuter listrik terbarunya. Mereka bekerja sama dengan Bajaj untuk beberapa teknologinya

Liputan6.com, Jakarta - Segmen skuter listrik masih menarik untuk digarap oleh pabrikan besar sepeda motor, seperti Husqvarna. Mereka sudah mempersiapkan amunisi barunya dengan memperkenalkan motor konsep Vektorr.

Melihat tampilannya, skuter listrik Vektorr ini hadir dengan desain yang modern dan minimalis.

Tampilan body yang mengotak, serta ditambah dengan desain yang tajam, memberikan kesan modern yang kuat pada skuter listrik ini.

Bicara mengenai spesifikasinya, skuter listrik Husqvarna Vektorr dibekali dengan baterai berkapasitas 4 kWh atau setara dengan mesin 50cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 5 tk.

Meski terbilang minimalis, namun daya jelajahnya mencapai 95 km dalam sekali pengisian.

Tidak hanya itu, kemampuan skuter listrik yang masih konsep ini juga bisa diandalkan untuk segmen perkotaan. Menurut data yang dirilis, motor ini mampu mencapai kecepatan 45 kpj.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengadopsi Teknologi dari Model Bajaj Chetak

Sementara itu, di balik hadirnya skuter listrik ini, Husqvarna, juga dikabarkan menjalin kerja sama dengan pabrikan lain yakni Bajaj. Beberapa fitur dari produk Chetak, dihadirkan pada motor konsep Vektorr ini.

Pada kolaborasi ini, pabrikan Bajaj, akan memberikan kontribusi dengan menggabungkan teknologi manufaktur yang dimilikinya untuk disematkan pada motor konsep Vektorr.

3 dari 3 halaman

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.