Sukses

Akhir Cerita Pemotor Banyak Gaya Ini Bikin Bahagia Netizen

Melakukan atraksi freestyle, yaitu wheelie (mengangkat ban depan dan berjalan hanya menggunakan ban belakang saja) di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan atraksi layaknya seorang freestyler memang tidak bisa sembarangan. Diperlukan tempat latihan yang benar, dan jam terbang yang tinggi agar setiap trik yang dijalankan tidak membahayakan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Salah satu aksi yang tidak patut dicontoh, adalah yang dilakukan pengendara motor kebanyakan gaya ini. Melakukan atraksi freestyle, yaitu wheelie (mengangkat ban depan dan berjalan hanya menggunakan ban belakang saja) di jalan raya.

Namun, apa yang dilakukan pemotor ini terlihat tidak menggunakan perhitungan yang matang dan dilakukan dengan sangat asal.

Dalam video yang diunggah akun instagram @agoez_bandz4, setelah melakukan wheelie beberapa meter di jalan, pengemudi ini langsung kehilangan arah dan tidak mampu lagi mengontrol laju roda duanya.

Akhirnya, pemotor banyak gaya dan pemboncengnya ini jatuh hingga menabrak seng di pinggir jalan dengan cukup keras.

"Gubrakkk...," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Kamis (6/5/2021).

Tidak hanya melakukan wheelie dengan sembarangan, dua pemotor ini juga berkendara dengan tidak menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap.

Mereka melakukan aksi berbahaya tersebut, hanya menggunakan kaos dan celana pendek, dan tidak menggunakan sepatu.

Paling fatal, keduanya tidak hanya menggunakan helm, yang bisa saja saat terjadi kecelakaan bisa menyebabkan kematian bagi keduanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Aksi pemotor banyak gaya ini, kemudian banyak ditanggapi oleh para pengguna internet. Lucunya, kebanyakan netizen yang berkomentar merasa senang melihat akhir cerita pengendara motor banyak gaya tersebut.

"saya turut senang ngeliatnya 👏😂," komentar akun @ayub_ramadhan

"Semakin hari semakin banyak anak2 bertingkah bodoh demi senuh konten dengan harga nyawanya," tambah akun @adilinghw

"Happy ending," tutup akun @alfiyanprasetya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

3 dari 3 halaman

Infografis Dilarang Mudik Lebaran 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.