Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masker Unik dan KIA EV6 Jadi Rebutan

Kabar mengenai masker berbentuk unik yang menyerupai fairing Yamaha R1 ternyata membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai masker berbentuk unik yang menyerupai fairing Yamaha R1 ternyata membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait jalan tol layang yang ditutup, serta KIA EV6 yang jadi rebutan setelah diperkenalkan, turut menjadi perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Unik, Masker Ini Berbentuk Fairing Motor Yamaha R1

Di tengah kondisi pandemi yang belum usai, adab kebiasaan baru yang dicanangkan adalah harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

Untuk mereka yang ingin tampil beda dalam penggunaan masker, bentuk penutup mulut dan hidung ini bisa jadi alternatif agar tampil gaya.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dukung Larangan Mudik, Jasa Marga Tutup Jalan Tol Layang Sheik Mohammed Bin Zayed

Pembatasan mudik yang dilakukan pemerintah terkait libur lebaran 2021, juga disambut baik oleh PT Jasa Marga. Dalam hal ini, operator jalan tol di Indonesia tersebut akan memberlakukan beberapa hal demi mencapai keberhasilan larangan mudik.

Salah satu hal yang akan dilakukan adalah menyiapkan segala sarana dan prasarana serta personil untuk mendukung kegiatan pembatasan mudik 2021. Tentunya, hal ini juga dilakukan dengan bekerja sama melalui beberapa lembaga lainnya.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Baru Diperkenalkan, Mobil Listrik KIA EV6 Langsung Jadi Rebutan

Mobil listrik terbaru produksi KIA, EV6, akhirnya resmi mendarat di Inggris. Pabrikan asal Korea Selatan ini sudah mengumumkan harga resmi dari mobil listrik tersebut.

Melansir carscoops, KIA EV6 yang sudah diluncurkan untuk pasar Inggris ini tersedia dalam tiga varian yang siap dipinang. Ketiganya antara lain adalah KIA EV6, KIA EV6 GT-Line, dan KIA EV6 GT-Line S.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.