Sukses

Mitsubishi Tawarkan Derek Gratis untuk Konsumen yang Terdampak Banjir

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan “Mitsubishi Peduli Banjir” untuk meringankan beban konsumen yang terdampak banjir.

Program ini diselenggarakan mulai 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S. Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program “Mitsubishi Peduli Banjir” dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300).

Konsumen pemilik mobil Mitsubishi yang terdampak banjir bisa mendapatkan diskon suku cadang sebesar 20%, diskon biaya jasa 10%, derek gratis untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius hingga 50 km atau diskon 50 % untuk mobil di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 km. 

“Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan untuk melindungi konsumen dan kendaraannya melalui layanan purna jual khas Mitsubishi One, kami ingin turut meringankan beban konsumen Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak dengan program Mitsubishi Peduli Banjir,” pungkas Eichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Mitsubishi Luncurkan Lagi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Model ini kembali diluncurkan untuk memenuhi penerimaan positif dan permintaan masyarakat, terkait model tersebut.

"Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga sebagai hal yang tak ternilai," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya jenama berlambang tiga berlian ini telah memperkenalkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada Oktober 2020 sebanyak 500 unit, mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat dan habis terjual.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross yang hadir dengan tagline Adventure in Black, dan hadir dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem Rockford Fosgate Black Edition.

3 dari 4 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: