Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Paling Laris di Indonesia Dibanding Negara Lain

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport terbaru pada 16 Februari 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport terbaru pada 16 Februari 2021 lalu.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2009, artinya Pajero Sport telah mengisi pasar SUV 7-seater selama 12 tahun lamanya.

 “ Model Pajero Sport telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport. Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual pada periode 2015-2021 (data penjualan retail MMKSI hingga Januari 2021), dengan Indonesia sebagai penyumbang penjualan terbesar dengan 89.000 unit, diikuti Thailand dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit, dan Russia 26.000 unit.

Sejak 2017 model Pajero Sport yang dijual dan dipasarkan di Indonesia telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Indonesia.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepincut Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport, Simak Panduan Lengkapnya

Para pencinta mobil berjenis SUV kini kedatangan pilihan baru, yaitu Mitsubishi Pajero Sport terbaru dengan harga mulai setengah miliar rupiah. Harga tersebut merupakan varian terendah, yaitu Exceed MT. Untuk mencicipi varian tertinggi, siapkan dana tambahan Rp 200 jutaan.

New Pajero Sport mengalami transformasi fitur dan penampilan. Anda yang kesengsem tapi budget terbatas, tak perlu sedih. Coba tengok unit bekas berusia muda. Modelnya sudah bisa didapatkan mulai dari Rp 350 jutaan.

Yang dimaksud adalah generasi sebelum ini, yaitu model lahiran 2016 – 2020. Secara bentuk, kami bisa bilang sebenarnya tak beda jauh dengan model terbaru. Rancangan besar sama persis. Lantaran versi facelift tak senantiasa mengubah pilar serta lain-lainnya. Sekadar merevisi tampilan grille, lampu depan, menambah cornering lamp, hingga tarikan garis bumper dan bentuk mika belakang. Sederhana.

Oleh karena itu rasanya generasi pra-facelift belum ketinggalan zaman. Ia masih merepresentasikan karakter SUV ladder frame modern. Aksen-aksen cantik semacam tarikan garis LED di depan maupun belakang sudah hadir. Tidak usang.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.