Sukses

Mengintip Koleksi Mobil Mewah Tiger Woods, Mulai dari Supercar sampai Cadillac

Liputan6.com, Jakarta - Bintang golf ternama, Tiger Woods, mengalami kecelakaan tunggal saat tengah mengemudikan SUV di Los Angeles, Amerika Serikat. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Tiger Woods terguling dan masuk ke dalam jurang. Dikabarkan, sebelum masuk jurang, mobil maestro golf ini menabrak trotoar terlebih dahulu.

Selain dikenal sebagai pegolf handal, Tiger Woods, juga dikenal memiliki banyak koleksi mobil di dalam garasinya. Dari beberapa mobil yang dimiliki oleh Tiger Woods tidak hanya dibeli dari koceknya sendiri, tetapi juga ada yang didapatnya dari sponsor secara cuma-cuma.

Adapun beberapa brand yang pernah menjadi bagian dari hidup Tiger Woods antara lain, mulai dari brand Amerika Serikat sampai brand mewah Lexus asal Jepang sempat mengisi garasi rumahnya.

Mobil pertama yang menjadi bagian dari Tiger Woods adalah Buick Bengal lansiran 2001. Mobil ini sempat terlihat pada 1999 di mana Tiger Woods terlihat tengah berpose dan berkeliling menggunakan mobil ini.

Selain Buick Bengal, pegolf yang sudah mengoleksi banyak tropi kejuaraan ini juga sempat terlihat mengendarai Lexus LS 460. Dari beberapa laporan, mobil ini bukan mobil yang dibeli oleh Tiger Woods, melainkan mobil dari sponsor yang disediakan untuk pemain golf profesional saat gelaran kejuaraan terbuka 2009 silam.

 

2 dari 4 halaman

Punya Mobil Superlangka

Mobil lain yang juga identik dengan pegolf ini adalah sportscar Porsche Carrera GT. Mobil yang dimiliki ini terbilang sangat terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 1.270 unit.

Mobil yang dipersenjatai dengan mesin V10 berkapasitas 5.7 liter ini diperkirakan memiliki harga jugal yang sangat fantastis. Karena statusnya yang langka, maka tidak heran jika mobil ini bisa mencapai harga USD 100.000.

Mobil yang diproduksi mulai 2004 sampai 2006 terus menjadi buruan para petrolhead dunia. Tiger Woods dinilai beruntung memiliki salah satu mobil yang begitu spesial ini.

Meski dikenal memiliki selera yang tinggi dengan dunia otomotif, Tiger Woods, juga dikabarkan memiliki Golf Cart. Sebuah kendaraan yang sering digunakan para pegolf saat bermain golf. Menurut informasi yang beredar, ia tidak hanya memiliki satu golf cart, tetapi lebih dari dua.

Selain itu, koleksi mobil lainnya yang juga menjadi barang mewah dari pegolf kelahiran 30 Desember 1975 silam ini antara lain adalah SUV Cadillac Escalade, supercar Lamborghini Murcielago, serta sedan mewah Mercedes S65

3 dari 4 halaman

Infografis Geger Crazy Rich Ikut Antrean Vaksinasi Covid-19

4 dari 4 halaman

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini