Sukses

Alami Kecelakaan Mobil, Tiger Woods Harus Menjalani Operasi Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Tiger Woods (45) terluka serius dan dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada Selasa (23/2) di Los Angeles. Pemain golf terkenal ini ditolong melalui windshield yang harus dipecahkan.

Dilaporkan AP, Rabu (24/2/2021), manajernya berkata ia menjalani operasi kaki. Pria bernama asli Eldrick Tont Woods itu sedang berkendara sendirian. Kecelakaan terjadi sebelum pukul 07:15 pagi waktu setempat.

Foto beredar menunjukkan mobil SUV milik Tiger Woods ringsek di pinggir jalan. Kecelakaan ini bersifat tunggal dan tak ada korban lain.

Tiger Woods dilaporkan masih dalam keadaan sadar ketika pemadam kebakaran menolongnya dari mobil. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

2 dari 5 halaman

Batas Kecepatan

Penyebab kecelakaan belum diketahui, namun jalur yang dilalui Tiger Woods diketahui menurun dan cukup curam, sehingga ada tanda-tanda jalan agar truk memakai gigi rendah. Batas kecepatan di jalur itu adalah 45 mph.

3 dari 5 halaman

Pernyataan Manajer

Manajer Tiger Woods berkata kliennya mengalami sejumlah luka di kakinya. Ia pun meminta adanya privasi.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal pagi ini di California sehingga ia menderita beberapa luka di kaki," ujar manajernya, Mark Steinberg.

"Dia saat ini menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungannya," lanjutnya.

Tiger Woods saat itu berada di Los Angeles untuk menghadiri acara golf di Riviera Country Club. Sehari kecelakaan, Tiger Woods sempat mengirimkan foto di Twitter bersama sejumlah seleb.  

4 dari 5 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

5 dari 5 halaman

Infografis Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021