Sukses

Parkir Dekat Kantor Polisi Tak Jamin Aman dari Aksi Pencurian, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial dialami seorang pemilik mobil di India. Alih-alih parkir mobil dekat kantor polisi agar mobilnya aman, tapi nyatanya aksi pencurian tetap saja terjadi.

Awalnya, kerabat dari Ravindra Bhagchand datang ke rumahnya. Setelah itu dia memutuskan untuk memarkirkan mobilnya di tempat lain. Supaya mobil kerabatnya tadi bisa diparkir di rumahnya.

Kemudian Ravindra memutuskan untuk memarkir mobilnya di depat kantor polisi Chikhali pada Selasa malam. Ia mengira jika tempat tersebut cukup aman untuk tempat parkir mobilnya, karena dekat dengan kantor polisi.

Namun, keesokan paginya dia menemukan Celerio miliknya tanpa roda. Pelek dan ban dicuri dan mobilnya dibiarkan tergantung di batu besar.

Tak hanya itu saja, para pencuri juga membawa kaliper rem dan cakram depan mobil.

Mendapati kondisi mobilnya seperti itu, Ravindra langsung membuat laporan ke kantor polisi yang jaraknya hanya beberapa langkah dari tempat kejadian.

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Menyadari Aksi Pencurian

Saat polisi melakukan penyelidikan dengan melihat kamera CCTV, terlihat ada tiga pencuri yang beraksi.

Para pelaku tiba di lokasi dengan mengendarai kendaraan berbeda dan menyelesaikan aksi pencurian dalam waktu 20 menit.

Meski terbilang cukup lama, sayangnya tidak ada satu pun yang menyadari aksi kriminalitas itu. Padahal kejadiannya terjadi di dekat kantor polisi.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Atas 60 Tahun Dimulai

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: