Sukses

Bocoran Gambar New Honda HR-V Mulai Ramai di Dunia Maya

Pabrikan mobil Honda terus melakukan penyegaran untuk beberapa produknya. Kini, Honda HR-V akan segera diluncurkan pada 18 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Honda terus berbenah diri untuk menampilkan model terbarunya. Kini, giliran model SUV subkompak mereka Honda HR-V yang sketsanya bocor di dunia maya. Kehadiran sketsa tersebut semakin memperjelas untuk memberikan penyegaran pada model andalannya tersebut. Pasalnya, sejak pertama kali diluncurkan pada 2016, Honda, belum memberikan sentuhan baru pada HR-V.

Melansir dari Carbuzz, Honda HR-V yang sketsanya bocor di internet, hadir dengan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Honda Amerika, sudah mengonfirmasi bahwa melalui sketsa tersebut, mobil ini akan segera mendarat di negeri Paman Sam. Namun sayang, untuk spesifikasi detailnya belum ada informasi valid yang didapatkan.

Pada bocoran gambar tersebut, bagian depan Honda HR-V ini akan berubah total. Pada generasi pertama yang dibuat membulat, kini dirubah sepenuhnya oleh Honda. Namun untuk penempatan logo Honda tetap disematkan di poros gril. Menariknya, desain gril New Honda HR-V berbeda dan hadir dengan desain diamond. Jika sepintas, akan teringat pada SUV kebanggaan DFSK, Glory i-Auto.

Untuk sisi penerangan sendiri, Honda HR-V baru ini sudah dibekali dengan full LED di mana tampilan yang disajikan juga lebih menawan dan sarat dengan teknologi tinggi. Pada bagian samping, ciri khas Honda HR-V masih dipertahankan karena letak door handle baris kedua di letakkan dekat dengan pilar C sehingga tidak mengganggu estetika bodinya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

New Honda HR-V Meluncur Pertengahan Februari 2021

Sedangkan ketika melongok bagian belakang, Honda HR-V hadir dengan memamerkan satu set lampu belakang LED yang ramping dan membentang di kedua sisinya. Aksesoris yang juga ditambahkan pada model anyar ini nantinya adalah dengan membenamkan diffuser belakang serta dikombinasikan dengan spoiler atap yang didesain dengan begitu ciamik.

Mengenai mesin yang akan diadopsikan, menurut informasi Carbuzz, mobil ini akan hadir dengan mesin Atkinson-cycle berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 tk. Dikabarkan, mobil ini juga akan hadir dengan sokongan dua buah motor listrik sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 151 tk.

New Honda HR-V, dikabarkan akan segera mengaspal dalam waktu dekat. Informasi terakhir yang beredar, mobil ini akan diluncurkan pada 18 Februari 2021.

3 dari 3 halaman

Infografis Strategi Tekan Harga Tiket Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.