Sukses

Top 3: Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Honda Forza 250 Baru

Keberadaan Samsat Keliling di Jakarta akan mempermudah warga yang ingin melakukan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Samsat Keliling di Jakarta akan mempermudah warga yang ingin melakukan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Daftar lokasi Samsat Keliling dalam artikel "14 Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, 8 Februari 2021" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Jeep Viral karena Tertancap di Bukit Salju, Ini yang Sebenarnya Terjadi" dan "Tanpa Selebrasi, Honda Segarkan Tampilan Forza 250". Berikut rangkumannya.

1. 14 Lokasi Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, 8 Februari 2021

Bagi warga yang ingin melakukan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Samsat Keliling DKI Jakarta tetap beroperasi dimulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Tentu saja Anda harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dengan yang lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Jeep Viral karena Tertancap di Bukit Salju, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Foto sebuah mobil Jeep Grand Cherokee tertancap di bagian atas bukit salju viral di dunia maya. Salah satu pertanyaan yang sering muncul adalah mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Dilansir Autoevolution, Cherokee itu bukanlah mobil pertama yang mengalami kejadian tersebut. Sebelumnya, Jeep Wrangler juga mengalami hal serupa sekitar bulan September 2020.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tanpa Selebrasi, Honda Segarkan Tampilan Forza 250

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran Honda Forza melalui beragam fitur dan desain teranyar. Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Forza sebagai ikon prestisius menjadi perwujudan mimpi konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara berkelas tinggi yang membanggakan.

“Kami ingin memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami sematkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan rasa percaya diri yang tinggi dan rasa bahagia ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda,” ungkap Thomas dalam keterangan tertulis.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Atas 60 Tahun Dimulai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.