Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edition Mulai Dijual, Intip Promonya

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan model spesial Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan model spesial Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition. Model ini, sudah tersedia di diler resmi dan bisa dipinang oleh calon konsumen mulai bulan ini.

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, pihaknya juga memberikan berbagai promo untuk pembelian model edisi terbatas tersebut.

"Kami berikan gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa dan spare part, yaitu smart package silver 50 ribu km atau 4 tahun," jelas Irwan kepada Liputan6.com, melalui pesan elektroniknya, Jumat (29/1/2021).

Sementara itu, dengan status edisi terbatas, pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini memang tidak menyebutkan berapa unit ketersediaan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition. Tapi yang pasti, pengiriman unitnya akan disesuaikan di setiap diler.

"Pajero Sport Rockford Fosgate Edition kali ini kami luncurkan dalam jumlah terbatas, dan kami akan suplai ke dealer Mitsubishi Motors di Indonesia dengan memperhatikan permintaan dari masing-masing dealer di daerah tersebut," tegasnya.

Sebagai informasi, untuk memberikan nuansa yang berbeda, model ini hadir dengan warna putih. Hadir dengan warna berbeda, mobil edisi terbatas ini tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Pada bagian interior, konsumen dapat merasakan powerful entertainment lewat audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer. Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Harganya, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition ini dipasarkan Rp 609 juta on the road (OTR) Jakarta dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition Rp 568 juta OTR Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Alur Meja Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.