Sukses

Honda HR-V Terbaru Siap Meluncur di Jepang, Indonesia Kebagian?

Liputan6.com, Jakarta - Melalui unggahan di akun Instagram @hondajp, Honda sudah dipastikan akan meluncurkan Honda Vezel atau HR-V generasi terbaru pada 18 Februari 2021 mendatang.

Peluncuran Vezel di Jepang tentu saja mengundang pertanyaan para pencinta crossover di Indonesia, apakah model baru tersebut akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat?

Menanggapi hal tersebut, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor pun angkat bicara. 

" Sekarang kami fokus terhadap model yang kami produksi sekarang, tentunya penyegaran produk itu pasti kami pertimbangkan baik-baik," ungkap Yusak kepada wartawan saat teleconference, hari ini (18/1).

Menurut Yusak, kondisi pasar di Indonesia saat ini masih belum stabil. Pihaknya harus tetap menjaga penetrasi di market yang belum stabil. Sehingga harus menyediakan kendaraan sesuai kebutuhan konsumen dan tidak boleh salah sasaran.

"Mengenai kapan dan apa model barunya, saya tidak bisa bicara sekarang. Kita lihat pasar seperti apa, kebutuhan konsumen seperti apa," pungkas Yusak.

2 dari 4 halaman

Honda HR-V Terbaru Meluncur 18 Februari 2021, Tersedia Versi Hybrid

Honda baru saja membuat kejutan, dengan mengumumkan HR-V generasi terbaru akan hadir 18 Februari 2021. Bahkan, sebelum peluncuran resminya, pabrikan berlambang huruf H ini membagikan beberapa teaser crossover segmen B tersebut.        

Terlihat sekilas, bagian belakang Honda HR-V ini tampil lebih dewasa dan bersudut. lampu terlihat lebih ramping yang menampilkan desain lebar yang mengarah ke arah lencana Honda dengan tampilan yang sekilas mirip dengan CR-V.

Bagian interior belum banyak terungkap, tapi terlihat dasbor horizontal yang lebih bersih dan layar sentuh infotainment yang tegak. Satu-satunya gambar yang menunjukkan layar beranda Apple CarPlay dan model memegang iPhone tanpa kabel.

Jantung penggeraknya belum dirilis secara resmi, namun yang telah dikonfirmasi adalah model ini akan menawarkan sistem hibrida e:HEV terbaru yang juga ditemukan di Honda Jazz dan City baru.   

3 dari 4 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: