Sukses

Honda HR-V Terbaru Meluncur 18 Februari 2021, Tersedia Versi Hybrid

Liputan6.com, Jakarta - Honda baru saja membuat kejutan, dengan mengumumkan HR-V generasi terbaru akan hadir 18 Februari 2021. Bahkan, sebelum peluncuran resminya, pabrikan berlambang huruf H ini membagikan beberapa teaser crossover segmen B tersebut.

Terlihat sekilas, bagian belakang Honda HR-V ini tampil lebih dewasa dan bersudut. lampu terlihat lebih ramping yang menampilkan desain lebar yang mengarah ke arah lencana Honda dengan tampilan yang sekilas mirip dengan CR-V.

Bagian interior belum banyak terungkap, tapi terlihat dasbor horizontal yang lebih bersih dan layar sentuh infotainment yang tegak. Satu-satunya gambar yang menunjukkan layar beranda Apple CarPlay dan model memegang iPhone tanpa kabel.

Jantung penggeraknya belum dirilis secara resmi, namun yang telah dikonfirmasi adalah model ini akan menawarkan sistem hibrida e:HEV terbaru yang juga ditemukan di Honda Jazz dan City baru.

2 dari 4 halaman

Mesin

Mobil ini sepertinya akan menggunakan motor 129,2 Tkdengan torsi maksimum 267 Nm dan mesin konvensional berkekuatan 106,5 Tk dan torsi maksimum 134 Nm.

Mesin bensinnya diharapkan menggunakan 1,5 liter turbo VTEC, dan model e:HEV yang akan dijual di Eropa.

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: