Sukses

Mengenal Harley Davidson Kustom Milik Mendiang Diego Maradona

Diego Maradona memang telah tiada pada November 2020 silam. Tapi pemain sepakbola legendaris dunia tersebut akan selalu dikenang sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Maradona memang telah tiada pada November 2020 silam. Tapi pemain sepakbola legendaris dunia tersebut akan selalu dikenang sepanjang masa.

Diego Maradona rupanya pernah dibuatkan motor kustom dengan basis Harley Davidson Fat Bob lansiran 2018 oleh Shif Customs pada 2019 lalu.

Diberitakan RideApart, motor kustom tersebut adalah hadiah khusus dari Alexander Zaitsev. Ia sendiri merupakan pemilik klub Dinamo Brest yang telah menobatkan Maradona sebagai presiden kehormatan.

Motor kustom yang dimiliki Maradona sejak 2019 lalu kembali diperbincangkan tahun ini. Apalagi ada sebuah film dokumenter terkait motor tersebut dengan judul "Motorcycle for Maradona".

Film yang disutradarai oleh Alexander Komisarchuk ini telah ditayangkan di beberapa festival sebelum pandemi COVID-19 menyebar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roda Menggunakan Bola Emas

Desain motor kustom ini cukup unik. Di bagian tangki bahan bakar diberi warna bendera Argentina. Menariknya lagi, roda depannya menggunakan bola emas. Aksen emas juga disematkan pada pelek belakang.

Belum diketahui secara pasti nasib dari motor kustom ini setelah sang legenda meninggal. Namun kemungkinan besar akan segera menemukan rumah baru atau pemilik baru dalam waktu dekat.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.