Sukses

Jakarta All New Corolla Rayakan HUT ke-2 dengan Semangat Kebersamaan

Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan merayakan hari jadinya yang ke-2 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan merayakan hari jadinya yang ke-2 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (28/11). Dihadiri lebih dari 100 anggota, perayaan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Mengusung tema 'Bersama Itu Penting' kami ingin menjadi wadah untuk bersilaturahmi, saling berbagi informasi, hingga memupuk kebersamaan antar sesama anggota JANC Senayan," terang Bisma, Ketua Pelaksana 2nd Anniversary JANC Senayan dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, JANC merupakan para pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001). Saat acara berlangsung, beragam tipe All New Corolla turut hadir, mulai dari tipe 1.6 XLi, 1.6 SE-G, 1.6 S-Cruise, 1.8 XLi, 1.8 SE-G, hingga Conquest.

Berbagai aliran modifikasi juga bisa dilihat, seperti OEM-look, JDM, hingga modifikasi lain yang menarik untuk dilihat.

Meski usia Corolla-nya sudah tidak muda lagi, sekitar 20 tahun lebih, kondisi mobil ANC milik para member JANC Senayan terbilang masih banyak yang prima dan mulus.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Tumpeng

Puncak perayaan 2nd Anniversary JANC Senayan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum JANC Senayan, Asep Hidayat.

Dalam sambutannya, Asep mengutarakan JANC Senayan adalah sebuah wadah bagi pemilik All New Corolla untuk berkumpul, saling bertukar pikiran dan menjalin keakraban satu sama lain, dengan lebih menekankan kepada kekeluargaan.

"Ingat, kami bukan komunitas maupun klub otomotif, melainkan Keluarga JANC Senayan. Layaknya sebuah keluarga, kami saling mengasihi, menjaga dan mengayomi satu sama lain," ujarnya.

"Jadi ketika ada anggota mengalami trouble atau ada masalah di jalan, dengan semangat kekeluargaan anggota lain akan membantu. Di JANC Senayan juga tidak ada iuran wajib maupun kopdar wajib, yang ada kebersamaan," Asep menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Jumlah Anggota

Hingga saat ini, anggota dari Jakarta All New Corolla Senayan sudah mencapai angka sekitar 150 anggota terdaftar dengan jumlah anggota aktif sebanyak sekitar 110 anggota, yang tentunya angka tersebut akan terus bertambah.

JANC Senayan memiliki program-program bersama yang positif, bersifat internal maupun eksternal. Semuanya terkoordinasi dengan baik dan teratur oleh para pengurusnya serta diikuti antusias tinggi oleh para anggotanya.

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Panjang dan Potensi Klaster Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.