Sukses

Daihatsu Ayla Vs Honda CBR 1000 RR SP Berakhir Damai

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan Daihatsu Ayla vs Honda CBR1000RR SP yang terjadi di Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu lalu, viral di media sosial. Hal ini menarik perhatian karena harga motor yang ditabrak mobil Low Cost Green Car (LCGC) tersebut sangat fantastis.

Dimas Prasetyahani yang mengendarai Honda CBR1000RR SP mengaku ditabrak oleh Alya. Dimas mengalami patah tulang kiri dan harus menjalani operasi dan perawatan di RSOP Purwokerto. Dimas juga mengaku ditawarkan 1 unit rumah dan 1 mobil sebagai ganti rugi. Namun, setelah berunding dengan keluarganya, Dimas Prasetyahani mengaku menolak 1 unit rumah dan 1 mobil tersebut.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan akun Instagram @dimas_prasetyahani. "Setelah berunding dengan keluarga saya, keluarga saya melihat keadaan keluarga penabrak yang sedang kurang beruntung, kondisi istri penabrak yang memiliki bayi 2 tahun dan sedang hamil tua 6 bulan.Rumah yang ditinggali milik ibunya dan ayahanda penabrak sudah meninggal, si penabrak satu-satunya tulang punggung keluarga namun mohon maaf pendapatan beliau dibawah umr. Bukan tindakan terpuji apabila saya harus melanjutkan kasus ini hanya untuk memberikan efek jera kepada orang yang mencelakakan hidup saya. Alloh swt sangat baik, saya masih diberi hidup setelah kejadian mengerikan kemarin hanya sedikit patah tulang yang insyaallah bisa pulih beberapa bulan kedepan, "tulis @dimas_prasetyahani sebagai keterangan.

Pihak Dimas mengaku sudah memaafkan dan mengambil langkah mediasi. Rumah dan mobil yang ditawarkan ditolak secara halus, dan penabrak bisa mengganti secukupnya. Dimas pun menambahkan kasus LCGC vs Honda CBR1000RR SP ini ditutup.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun berkomentar terhadap kebesaran hati sang pemilik Honda CBR 1000 RR SP ini. Tidak sedikit yang mendoakan kesembuhan Dimas.

"MasyaAllah... Hatimu baik bgt mas, smg sll diberi rejeki dan keselamatan aamiin..., tulis @linakusuma82.

"Salutt,sukses terus banggg. Rejeki itu udah di atur,tapi kalo matiin rejeki orang dosanya ga ketanggun," tulis @agung.prasetyo07.

"Insya allah berkah mas,semoga selalu diberikan rezeki yg berlimpah dan cepet pukih amin," tulis @emrifaldi

3 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: