Sukses

Motornya Terperosok ke Sawah, 6 ABG ini Terpaksa Mandi di Saluran Irigasi

Gara-gara motor yang ditumpangi terperosok ke sawah, enam anak baru gede (ABG) ini terpaksa mandi di saluran irigasi untuk membersihkan diri dari lumpur.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara motor yang ditumpangi terperosok ke sawah, enam anak baru gede (ABG) ini terpaksa mandi di saluran irigasi untuk membersihkan diri dari lumpur.

Ya, saat berkendara di jalan, setiap pengguna mobil atau motor harus mematuhi aturan yang berlaku. Hal tersebut, agar tidak terjadi sesuatu yang merugikan diri sendiri ataupun orang lain, seperti kecelakaan.

Jangan sampai, kejadiannya seperti yang dialami oleh sekelompok bocah ini yang kendaraannya masuk ke sawah orang. Alhasil, untuk membersihkan diri terpaksa "mandi" di saluran irigasi.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, tidak diketahui dengan pasti kronologi insiden yang menimpa para ABG perempuan ini.

Namun yang pasti, terlihat sebuah kendaraan seperti motor yang dimodifikasi dengan penambahan gerobak di samping untuk membawa barang, dalam posisi terguling di sawah.

Sedangkan pengguna kendaraan tersebut, sudah bermandikan lumpur dan berada di saluran irigasi tepat di samping sawah tempat kejadian.

Jika sudah begini, pastinya kan merugikan pemilik sawah atau petaninya karena tanamannya hancur tertimpa kendaraan modifikasi tersebut.

"Kasian petani, tanaman padinya jadi rusak," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Kamis (19/11/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar warganet

Kejadian ini, tentu saja mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet lainnya.

"Bisa gitu anjim 😂 kesian kagak ngakak iya," komentar akun @_mhssklna

"Kasian airnya jadi keruh," tambah akun @fahmy_hd

"Ngeliat petani nanem 1 1 aja udh cape anying ini malah ketawa tawa kek org gila," tutup akun @dewantoro._

3 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Kandidat Obat Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.