Sukses

Ikigai, Mobil Futuristik Suzuki yang Tampil Menggugah

Model ini, dirancang oleh Samuele Errico Piccarini, dengan mengambil bentuk dua pintu

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Suzuki yang saat ini menjadi incaran banyak pecinta otomotif dunia, adalah Jimny. Selain itu, bisa dibilang model yang dimiliki pabrikan berlambang huruf 'S' ini, tidak ada lagi roda empat yang 'diinginkan' oleh banyak konsumen.

Melihat hal tersebut, muncul konsep Ikigai. Model ini, dirancang oleh Samuele Errico Piccarini, dengan mengambil bentuk dua pintu.

Melansir Carscoops, tidak ada kesamaan apa pun dengan model produksi Suzuki saat ini, tetapi ini bukan hal buruk karena tidak ada model terbaru dari pabrikan mobil Jepang, yang memiliki desain yang sangat menggugah.

Bagian depan mobil konsep ini, menampilkan lampu LED tipis, satu set ventilasi udara besar, kap tembus pandang, dan tanpa kisi-kisi yang tradisional.

Desain ini, dipengaruhi oleh Piccarini yang telah mendesain fitur powertrain listrik yang mencakup motor kecil di setiap roda, dan paket baterai yang terletak di lantai.

Seperti mobil konsep modern lainnya, Ikigai memiliki satu set roda besar dan kamera kecil sebagai pengganti kaca spion tradisional.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian buritan

Lengkungan roda belakang sangat menonjol dan sangat menarik perhatian, semakin menambah daya tarik kendaraan yang unik.

Bagian buritan, mungkin menjadi yang paling menarik dari eksterios Suzuki, dilengkapi dengan bilah LED horizontal, dua lampu rem vertikal, dan atap gelembung ganda yang unik mendukung dua spoiler belakang aktif. Ada juga diffuser besar.

Penampilan futuristik berlanjut di kabin dan termasuk dasbor digital yang membungkus seluruh kabin, setir yang terinspirasi dari mobil balap dengan tampilan digital, dan jok yang dipasang langsung ke lantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.