Sukses

Anak Trail Ini Gagal Duet Wheelie, Emak-Emak Jadi Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan emak-emak saat naik motor memang identik dengan gaya berkendara yang sesuka hati. Bahkan, istilah 'The Power of Emak-Emak' masih sangat melekat, dengan kelakuan sein kiri belok kanan, menerobos lampu merah, bahkan balik memarahi saat diingatkan.

Namun, apesnya lagi, kelakuan ini justru tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain. Seperti yang dialami oleh dua pemotor trail yang diseruduk oleh emak-emak saat di lampu lalu lintas.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, kejadian nahas ini bermula ketika dua pengendara motor trail hendak melakukan aksi wheelie atau mengangkat roda depan sambil melaju.

Aksi tersebut, dilakukan di sebuah perempatan jalan, ketika lampu lalu lintas sudah hijau.

Dalam video yang beredar di media sosial, ketika lampu hijau, dua pemotor trail ini mulai melakukan wheelie sambil bersiap jalan. Apesnya, ada pengendara wanita yang menerobos lampu merah dan akhirnya menabrak dua pemotor tersebut.

Tidak diketahui pasti kondisi ketiga pengendara motor tersebut. Tapi yang pasti, akibat kecelakaan tersebut, pastinya motor yang terlibat mengalami kerusakan karena tabrakannya cukup kencang.

"CRASH!!! EMAK-EMAK VS ANAK TRAIL! Jadi ceritanya dua pengendara motor trail lagi enak wheelie bareng, eh ditabrak sama emak-emak yang trobos lampu merah..," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Selasa 920/10/2020).

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Aksi tabrakan antara dua pemotor trail dan pengendara emak-emak ini, kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Dua² nya salah sih tpi lebih salah ke emak² cuma ttep anak trail itu pasti yg paling di marah²in 😂.," komentar akun @kiluth

"Yg salah emaknya yg dihujat anak trail😥," tambah akun @den.ipann

"Posisi udh bener sihh ijo, tp emak” raja jalanan nongol skwkk," tutup akun @irvanuari97

3 dari 3 halaman

Saksikan video selangkapnya: