Sukses

Unik, Layanan Servis Mobil di Rumah Ini Gratis Minyak Goreng

Liputan6.com, Jakarta - PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) berkolaborasi dengan Brum Indonesia dalam menghadirkan layanan servis mobil di rumah. Layanan ini dilatarbelakangi pemberlakuan Peraturan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) di provinsi DKI Jakarta.

Selain mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona Covid-19, layanan ini untuk menjamin mesin kendaraan agar selalu dalam kondisi prima.

"Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” terang Eben Tambunan, Mobil™ Lubricants General Manager dalam keterangan resminya, Senin (12/10/2020).

Disebutkan, pelanggan tidak perlu khawatir karena layanan ini dijamin aman, nyaman, karena dikerjakan oleh para mekanik profesional Brum Indonesia, serta menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants.

"Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen," kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Gratis Minyak Goreng

Untuk diketahui, masyarakat Jabodetabek bisa memanfaatkan layanan ini hingga akhir 2020. Setidaknya ada dua paket yang disuguhkan dengan harga menarik yakni ganti oli dan paket komplit (tune up dan ganti oli).

Menariknya, selama Oktober 2020 konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng gratis melalui program "Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul" dengan memilih paket komplit.

Sebagai informasi, pelanggan bisa melakukan jadwal servis sesuai keinginan serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: