Sukses

Honda ADV150 Punya Warna Baru, Berapa Harganya?

Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan warna terbaru untuk Honda ADV150 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan warna terbaru untuk Honda ADV150 di Indonesia.

Tersedia dua pilihan warna matte baru, khusus tipe ABS terdapat Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold.

Selain itu, disematkan emblem 3D serta pelek berwarna gold yang mampu menambah kesan mewah dan tangguh. Sedangkan untuk tipe CBS, tersedia warna Advance White Black dengan dominasi putih dan desain stripe baru pada body. Tak lupa tersedia juga emblem 3D.

"Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Tak memiliki perubahan, ADV150 disematkan mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang mampu menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar Honda ADV150 menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur

Dari sisi fitur, motor ini disematkan Two Step Adjustable Windscreen, sistem full digital panel meter, indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam dan tanggal.

Honda ADV150 telah dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. ESS secara otomatis mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan.

 

3 dari 4 halaman

Harga

ACG starter melengkapi kemampuan Honda ADV150 agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Terkait harga, Honda ADV150 dipasarkan di angka Rp37.805.000 untuk tipe ABS - ISS dan Rp34.742.000, untuk tipe CBS-ISS On The Road Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Infografis DISIPLIN Protokol Kesehatan Harga Mati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.