Sukses

Tak Ada Jalanan Indonesia di Brio Virtual Drift Challenge, Ini Alasannya

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak para pecinta game balap, khususnya mobile gamer untuk adu ketangkasan di game Android Brio Virtual Drift Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak para pecinta game balap, khususnya mobile gamer untuk adu ketangkasan di game Honda Brio Virtual Drift Challenge.

Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya. Namun, dari 16 trek yang ditawarkan tidak ada lokasi yang terkait dengan Indonesia.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT HPM mengungkapkan alasannya tidak menyematkan trek jalanan Indonesia. " Produk ini merupakan hasil kerja sama dengan Gameloft, gamenya berbasis Asphalt. Kita develop sesuatu yang sudah dimiliki oleh Gameloft. Jadi kami menggunakan trek yang sudah ada," ungkap Adhi saat virtual press conference, hari ini (09/09).

Meskipun demikian, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengaku pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya penambahan konten Honda Brio Virtual Drift Challenge di masa mendatang.

" Penambahan trek bisa menjadi pilihan yang menarik. Misalkan menambah kota sebagai trek dan juga penambah konten lainnya. Ini bisa didiskusikan dengan Gameloft," pungkas Yusak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honda Ajak Mobile Gamer Adu Kemampuan di Brio Virtual Drift Challenge

PT Honda Prospect Motor (HPM) tetap konsisten mengadakan event virtual tentang Honda Brio saat pandemi Corona Covid-19. Kini HPM meluncurkan mobile game berbasis Android bernama Brio Virtual Drift Challenge, melalui virtual press conference, hari ini (09/09).

Untuk mengembangkan game ini, HPM menggaet developer game Gameloft. Dalam game ini pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan. Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

" Kami akan terus konsisten berinovasi untuk menggelar acara baru terutama memanfaatkan platform digital yang semakin banyak digunakan masyarakat kehidupan sehari hari. Game ini menyajikan keseruan balap honda Brio mobile game pertama kami persembahkan untuk gamers Indonesia. Kami ingin memastikan keseruan dan pengalaman bermain, dan visual kualitas tinggi,"  ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM saat virtual press conference.

 

3 dari 3 halaman

Dua Mode Balapan

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge. Pada mode Campaign Challenge, pemain akan melakukan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan secara berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci. Sedangkan pada mode Quick Race, pemain dapat melakukan balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga menggelar kompetisi menggunakan Honda Brio di game dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp35,25 juta. Kompetisi ini digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda. Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.