Sukses

Sayang Istri, Aquaman Restorasi Mobil Langka Buat Kado

Liputan6.com, Jakarta - Sayang istri, Jason Momoa yang tak lain pemeran Aquaman merestorasi mobil langka untuk dijadikan kado. Sebelumnya, aktor bertubuh besar itu pernah memodifikasi Harley-Davidson. 

Kali ini dia kembali melakukan hal yang manis dengan merestorasi mobil pertama yang dimiliki istrinya, Lisa, saat berusia 17 tahun. Dilansir dari Autoevolution, mobil itu adalah Ford Mustang convertible 1965.

Selain menjadi mobil pertama, Mustang milik Lisa adalah mobil langka. Mobil itu adalah satu dari tiga Mustang yang pernah dibuat.

"Itu dia. Ceritanya, ini mobil pertama yang pernah dia beli. Satu dari tiga yang pernah dibuat dan memiliki banyak suku cadang khusus," kata Momoa.

Dalam video pendek berjudul My Wife's First Mustang, Momoa menunjukkan proses restorasi  itu. Dia bertemu dengan tim di Las Vegas yang akan membantunya mengembalikan kondisi mobil kerennya itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujudkan Mimpi

Saat sebelum direstorasi, beberapa bagian mobil sudah mulai berkarat dan cat bodi mobil sudah mulai retak di sana-sini. Tapi setelah mobil selesai direstorasi, tampilannya benar-benar bisa memikat hati.

"Ini mimpi besar yang jadi kenyataan karena ini mobil pertama istri saya. Saya tidak pernah menyanga akan terlihat seperti ini," katanya.

Lisa juga terkesan dengan hasil restorasi tersebut. "Tidak terlalu mencolok tapi cukup," tutur Lisa.

Sebagai catatan, Lisa berusia 52 tahun pada 16 November. Jadi kemungkinan besar, mobil itu dia terima pada 2019 lalu.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.