Sukses

Bantu Orang Kaya Salurkan Hobi, Bentley Perkenalkan Beragam Aksesori

Liputan6.com, Jakarta - Bentley memperkenalkan beragam aksesori untuk Bentayga facelift. Aksesori tersebut meliputi ubahan tampilan, membuat suara knalpot lebih garang, dan meningkatkan kepraktisan.

Salah satu yang cukup menarik untuk dilirik adalah knalpot high-grade titanium yang dibuat bersama dengan Akrapovic. Pada ujung knalpot terlihat logo kedua perusahaan tersebut.

Aksesori yang mendongkrak tampilan eksterior adalah spion berbahan serat karbon yang menggantikan spion hitam glossy dengan aksen krom. Selain itu, Bentley menawarkan side step berwarna Black Gloss, Carbon, atau Moonbeam.

Bagi yang memiliki hobi kegiatan outdoor bisa melirik roof box atau pembawa alat ski dan papan seluncur salju. Pilihan lainnya adalah bike rack yang bisa membawa 3 sepeda di bagian belakang.

Bagian interior juga bisa disematkan leather-trimmed scatter cushions dan extra footrests, bersamaan dengan tempat khusus untuk membawa tas golf.

Opsi terakhir adalah pelindung ekstra untuk eksterior dan interior, karpet khusus, dan yang terakhir adalah mud flaps. Bentley belum menyebutkan harga resminya, namun para pemilik SUV mewah ini tentu tak akan memikirkan masalah harga.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Baru Merasakan Mobil Konsep Bentley

Menyambut hari jadi ke-100, Bentley merayakannya dengan membuat mobil konsep dengan teknologi mutakhir. Mereka menamai mobil konsep tersebut dengan EXP 100 GT Concept.

Mobil konsep ini diharapkan akan menjadi bayangan sebuah grand tourer di masa depan atau tepatnya pada 2035. Rencananya mobil ini bakal mengadopsi drivetrain elektrik dengan empat motor. 

 

3 dari 4 halaman

Performa

Tak tanggung-tanggung, performanya diklaim mampu mencapai 0-95 km/jam di bawah 2,5 detik dan top speed 299 km/jam.

Karena EXP 100 GT adalah mobil konsep, hanya sedikit orang yang bisa merasakannya secara langsung.

Menyadari hal tersebut, Bentley menciptakan aplikasi Augmented Reality (AR) yang membuat siapapun merasakan pengalaman berada di mobil ini.   

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: