Sukses

Setelah Sepeda, Kini Bapak-Bapak Senam di Tengah Jalan Tol

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Semakin banyak video aneh yang beredar di media sosial. Sebut saja emak-emak berjoget tengah jalan, hingga sepeda masuk jalan tol. Kini di negara tetangga ada bapak-bapak yang melakukan gerakan senam di tengah jalan tol.

Dilansir World of Buzz, aksi terebut diunggah oleh pengguna Facebook SamsonSingh Nejar dan menjadi viral. Dalam video itu tampak seorang bapak-bapak bertelanjang dada dan bercelana hitam berbaring di tengah jalan tol.

Dia tampak melakukan gerakan senam. Mobilnya, sedan berwarna silver terparkir tak jauh darinya. Tampak dari cara mobil itu terparkir, kemungkinan dia melawan arus lalu lintas.

Kondisi jalanan juga cukup sibuk, banyak kendaraan yang melintas dekat dengannya. Tapi dia dengan santai tetap melakukan gerakan senam di tengah jalan tol.

Sumber: Otosia.com

2 dari 4 halaman

Parah, Pesepeda Ini Asik Gowes di Tengah Jalan Tol

Penggunaan sepeda di masa pandemi banyak dilakukan masyarakat karena dinilai lebih menyehatkan dan menghindari kerumuman di transportasi umum.

Banyaknya pengguna dadakan, membuat kelakuan aneh dan nyentrik pesepeda menarik perhatian. Tak jarang video serta foto yang dibagikan viral di media sosial, seperti yang terlihat pada akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria nekat memasuki jalan tol dengan menggunakan sepeda.

Tak hanya itu, pesepeda yang tak diketahui identitasnya tersebut juga dengan santai berkendara di jalur tengah Kilometer 262, Tol Brebes - Cipali.

Hal ini tentu menjadi perhatian pengendara mobil yang melintas. Banyak dari mereka akhirnya harus menurunkan kecepatan karena adanya pesepeda di bagian tengah jalur.

Aksi yang dilakukan ini tentu sangat berbahaya, terlebih pesepeda itu tak menggunakan alat keselamatan seperti helm.   

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Beragam kometar juga diberikan warganeta saat melihat video tersebut, salah satunya datang dari akun @_arjunot.

"klo ketemu orang seperti itu dijalan, rasanya pengen bersilaturahmi pake kunci roda + dongkrak," tulisnya.

"Hahaha santuy bgt gowes di tol, tengah jalan lagi," tulis @malazan_ak.

"Sendi sehat semangat goes coba cek ke psikiater," tulis @lembayung_31. 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: