Sukses

Gandeng e-Commerce, Platform Jual-Beli Mobkas Ini Manjakan Pembeli

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu portal jual beli mobil bekas (mobkas), Carro meresmikan Automall. Sebuah showroom mobkas Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, yang berdiri di lahan seluas 5.000 m2, dan menjadi tempat bagi lebih dari 250 unit mobkas berkualitas.

Meskipun kini sudah menjadi era digital dan konsumen lebih memilih kemudahan untuk transaksi apapun, tetap saja konsumen yang hendak membeli mobil baru atau bekas

Ingin melihat produk dan test drive secara langsung. Dengan melihat hal tersebutlah, Carro menjawab kebutuhan konsumen dengan memperkenalkan one-stop Automall yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

Dijelaskan Aditya Lesmana, Co-founder Carro, tempat ini merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobkas berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S, yaitu safety, savings, standardization, super quality, dan style.

"Carro Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobkas bersertifikasi,” ujar Aditya dalam video conference, Selasa (1/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

150 Titik Inspeksi

Sementara itu, setiap mobil yang dijual harus memenuhi persyaratan yang ketat, dimana mobil tersebut harus melewati 150 titik inspeksi. Semua mobil yang dijual juga dijamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Transformasi proses jual beli dan pengalaman konsumen melalui digitalisasi Carro juga mengintegrasikan proses layanan online dan offline, untuk dapat menciptakan pengalaman baru dalam membeli sebuah mobil bekas.

 

3 dari 4 halaman

Pilihan Banyak

Melalui platform online Carro, konsumen dapat melihat berbagai pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas foto yang baik, dan menjadwalkan kunjungan ke Carro automall langsung.

Selain itu, Carro juga telah menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce di Indonesia untuk menyediakan official store dan konsumen dapt membeli mobil bekas di marketplace tersebut.

"Untuk pertama kalinya, konsumen dapat menikmati 30 hari garansi mesin dan transmisi, membawa pulang mobil di hari yang sama dan dapat memilih lebih dari 50 opsi pembayaran melalui kemitraan eksklusif dengan Tokopedia," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: