Sukses

Vespa 946 x Christian Dior Khusus untuk Sultan

Sukses dengan kolaborasi terdahulunya, Vespa kembali berkolaborasi dengan Christian Dior dengan meluncurkan 946 Christian Dior.

Liputan6.com, Jakarta - Vespa memang dikenal sebagai pabrikan motor yang mengedepankan bahasa gaya hidup. Jenama asal Italia ini, memang dikenal sering berkolaborasi dengan berbagai merek fashion, seperti Emporio Armani.

Melansir Paultan, sukses dengan kolaborasi terdahulunya, Vespa kembali berkolaborasi dengan Christian Dior dengan meluncurkan 946 Christian Dior.

Membangkitkan semangat kebebasan, gerakan, dan ekspresi model ini akan dijual di butik Dior di seluruh dunia, serta toko Vespa Motoplex mulai 2021.

Vespa 946 Christian Dior menampilkan kursi tunggal yang dilapis dengan motif Dior Oblique, dengan cat putih klasik dengan aksen emas. Boks atas yang serasi, dibalut logo Dior, dan berbagai aksesori seperti helm dan tas yang juga dipenuhi logo Dior.

Mesinnya, Vespa 946 Christian Dior dipersenjatai dengan unit 155cc berpendingin udara, satu silinder dengan mampu menghasilkan tenaga 12,9 Tk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piaggio Indonesia Tebar Diskon, Cuma Berlaku di Bulan Ini

Piaggio Indonesia menghadirkan program “Live More with A New Start” yang berisikan promo dan diskon menarik. Penawaran spesial ini berlangsung sepanjang Juni 2020.

Paling utama yaitu setiap pembelian Piaggio dan Vespa di diler resmi mereka, pelanggan langsung mendapatkan voucher hingga Rp 5,5 juta.

Dalam penawaran khusus ini, calon konsumen yang membeli unit Piaggio dan Vespa di diler resmi bakal mendapat gratis satu buah genuine Vespa helmet.

Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 4 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Rp 5,5 juta buat Vespa. Kupon itu bisa ditukarkan dengan potongan harga on the road (OTR) senilai yang tertera. Jadi seperti diskon ekstra.

Untuk merek Piaggio yang mendapatkan promo yaitu model Medley S ABS. Pelanggan langsung mendapat voucher senilai Rp 4 juta. Kemudian untuk merek Vespa termasuk LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.