Sukses

Valvoline Sponsori Sevilla Tiga Musim ke Depan

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola menjadi salah satu olahraga paling diminati di dunia. Maka tidak heran jika banyak perusahaan yang ingin mencari keuntungan dengan berbisnis di sepak bola.

Tidak cuma brand yang berkaitan dengan olah raga, perusahaan yang bermain di sektor lain pun menaruh minat untuk menjadi sponsor tim sepak bola. Salah satunya pelumas premium Valvoline yang baru-baru ini menjalin kerjasama dengan klub sepak bola Sevilla FC.

Valvoline akan mensponsori Sevilla tiga musim ke depan. Dalam kerjasama ini, logo Valvoline melekat di lengan apparel tim utama pria Sevilla FC.

Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC. Menurutnya kedua merek memiliki sejarah tradisi dan inovasi yang kaya di bidangnya masing-masing

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” terang Jamal dalam keterangan resminya, Sabtu (13/6/2020).

Ketua Klub Sevilla FC, José Castro, juga merasa bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan, terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri.

"Valvoline telah menyoroti cara hidup sepakbola kami, semangat kami dan sejarah kami, dan itu adalah sesuatu yang kami rayakan dan sesuatu yang memotivasi kami untuk terus mencapai tonggak penting untuk meningkatkan kerjasama penting ini," ujar Castro.

 

2 dari 2 halaman

Langsung Petik Kemenangan

Tidak disebutkan berapa nilai sponsor yang digelontorkan. Namun yang pasti, suntikan dana dari Valvoline bisa menjadi penyemangat Sevilla dalam mengarungi kompetisi yang berjalan ketat.

Sekadar informasi, penggunaan logo Valvoline di jersey Sevilla secara resmi diumumkan pada Kamis, 11 Juni 2020, jelang Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

Dalam derby Andalusia yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (12/6), Los Rojiblancos sukses menekuk Real Betis dengan skor 2-0. Gol disumbang oleh Lucas Ocampos dan Fernando.

Dengan hasil ini, tim asuhan Julen Lopetegui menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol atau tertinggal enam poin dari Real Madrid di posisi kedua.