Sukses

Maling Kocak, Berhasil Curi Burung Tapi Motornya Malah Ditinggal

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kejahatan seperti pencuriankerap terjadi jelang Lebaran. Pasalnya, banyak orang-orang yang harus memenuhi kebutuhan hidup, namun ingin cara yang singkat.

Terlebih, di tengah kondisi pandemi virus Corona atau Covid-19 yang belum mereda di Indonesia, dan menyebabkan banyak masyarakat kehilangan pekerjaan.

Namun, jangan sampai hal kocak ini terjadi. Seorang pencuri burung, justru meninggalkan motornya di rumah korbannya. Entah bagaimana ceritanya, sampai si pencuri meninggalkan motornya, dan hanya memilih untuk membawa burung kenari hasil curiannya tersebut.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, terlihat motor Honda Scoopy yang dipercayai merupakan milik pencuri burung kenari. Sang pemilik burung sekaligus pemilik rumah, kemudian mengunggah kejadian tersebut di akun media sosialnya.

Tertulis juga pesan untuk sang pencuri burungnya, yaitu yang merasa ketinggal motornya di rumah. Mohon segera ambil sebelum masalah menjadi panjang, karena kenari milik si tuan rumah digondol entah ke mana.

Dalam unggahan tersebut, terlihat juga polisi yang hendak memeriksa, dan sarang burung yang sudah tidak ada burungnya lagi.

"Lumayan dapat Scoopy..' tulis akun @agoez_bandz4 sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Sabtu (23/5/2020).

2 dari 3 halaman

Komentar warganet

Aksi kocak ini, tentu saja mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Suara scoopynya mberrr makanya minta balik burungnya aja 🤣🤣🤣," komentar akun @ae_ride

"Klo burung nya paten suaranya, harganya bisa lebih dari motor scoopy...," tambah akun @pajenkerz

"Otaknya cuma fokus burung 😂🤣," pungkas akun @herdy_bro

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: