Sukses

Kebanyakan Gaya, Niatnya Freestyle Malah Tabrak Warung

Terlihat pemotor yang berusaha untuk melakukan wheelie. Namun apes, karena tidak bisa mengontrol kendaraannya, hingga akhirnya masuk ke sebuah warung makan

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengendarai motor memang tidak hanya cukup bisa ngegas dan ngerem saja. Perlu pengetahuan safety riding agar tetap aman saat naik motor, dan tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Saat mengendarai motor juga jangan banyak gaya, atau melakukan aksi freestyle yang sebenarnya butuh pelatihan khusus, dan jangan sampai kejadian pemotor satu ini terjadi lagi. Alih-alih ingin melakukan wheelie atau mengangkat ban depan, pemotor apes ini justru menabrak warung.

Melansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat pemotor yang berusaha untuk melakukan wheelie. Namun apes, karena tidak bisa mengontrol kendaraannya, hingga akhirnya masuk ke sebuah warung makan, dan menabrak kursi dan meja yang tersusun rapi di tempat tersebut.

"Trobos aja lah...," tulis akun tersebut sebagai caption dalam postingannya, dilihat Selasa (12/5/2020).

Kejadian tersebut, lantas saja menjadi tontonan pengunjung warung itu. Namun, tidak membuat orang yang ada di tempat tersebut panik, dan masih dengan santai hanya melihat dan sedikit bingung dengan tabrakan tunggal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Trobos aja lah... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada

3 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Aksi pemotor ini, tentu saja mendapatkan tanggapan dari warganet.

"Mau gaya malah mati gaya," tulis akun @narendra_121

"{Orang indonesia responya itu lho 😂😂 cuma diliatin aja sambil bingung " apa aku bermimpi?" 😂😂," tambah akun @rizky_darma22

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.