Sukses

Cristiano Ronaldo Hadiahi Ibunya Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Jika di Indonesia Hari Ibu dirayakan pada 22 Desember, maka di Portugal Hari Ibu dirayakan pada 3 Mei. Tak mau ketinggalan momen, striker Juventus Cristiano Ronaldo memberikan kado sebuah mobil Mercedes-Benz hitam kepada ibunya, Dolores Aveiro.

Si ibu pun membagikan potret dirinya bersama mobil pemberian anaknya itu ke akun Instagram @doloresaveiroofficial. "Terima kasih kepada anak-anak saya untuk hadiah yang saya terima hari ini. Selamat Hari Ibu," tulisnya pada keterangan foto. 

Mercedes hitam bergaya coupe itu masih mengenakan pita merah dalam foto itu. Sementara Dolores berdiri di sisinya sembari memegang bunga.

Unggahannya itu juga ditanggapi oleh salah satu putrinya, Katia. Dia mengatakan bahwa Ibunya layak mendapatkan itu dan dia bersama saudara-saudaranya akan selalu menjaga ibunya.

2 dari 3 halaman

Harga Mobil

"Kamu layak mendapatkan, kami akan berada di sini untuk menjagamu... Selamat hari ibu wanita tuaku tercinta," tulis Katia.

Mobil coupe itu disebut memiliki harga mencapai EUR 100.000 atau Rp 1,6 miliar jika dirupiahkan (Kurs EUR 1 = Rp 16.616). Pemberian mobil ini bukanlah yang pertama, beberapa waktu lalu CR7 juga memberikan kado mobil saat ibunya berulang tahun ke-62.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: