Sukses

Masih PSBB, Begini Cara Produsen Pelumas Layani Konsumen Ganti Oli di Rumah

Produsen oli Evalube Lubricants kerjasama dengan salah satu bengkel umum, Carfix membuat program menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid-19 masih dilakukan. Dengan begitu, banyak pemilik kendaraan yang pastinya mengurangi kegiatan di luar rumah, termasuk pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan berkala atau hanya sekedar ganti oli.

Melihat hal tersebut, dan berbarengan juga dengan menyambut bulan suci Ramadan, produsen oli Evalube Lubricants kerja sama dengan salah satu bengkel umum, Carfix membuat program menarik.

Melalui program Carfix festival kebaikan Ramadan, yaitu Ramadan hemat mobil terawat, layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan dua metode yaitu Penggantian oli di bengkel dan home service.

Untuk pembelian pelumas Evalube mobil dari rumah, dapat melakukan pemesanan online dengan hubungi CarFix terdekat. Program ini dijalankan di seluruh 32 outlet Carfix periode 25 April sampai 25 Juni 2020, dengan paket service ganti oli (oli filter dan tune up), antara lain program paket service ganti oli mulai Rp400 ribu menggunakan oli 4 liter Evalube Helios Super Synthetic SAE 10W – 40 API SN.

Kedua, program paket service ganti oli mulai Rp460 ribu menggunakan oli 5 Liter Evalube Super Transco SAE 15W – 40 API CI – 4/ SL.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikerjakan Semua di Rumah

Selain itu, produk pelumas Evalube ini akan diantarkan langsung ke rumah masing–masing pemilik mobil , termasuk layanan penggantian oli. Program layanan ini merupakan rangkaian program Festival Kebaikan Ramadan di tengah situasi pandemic Covid 19.

"Evalube hadir untuk memberikan pelayanan produk-produk terbaik kami, agar mudah dijangkau oleh masyarakat dalam situasi seperti ini. Masyarakat hanya #DiRumahAja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan Evalube untuk merawat kendaraannya," jelas Commercial Director Evalube, Yomie Harlin, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (4/5/2020).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini