Sukses

Modifikasi Keren Toyota Agya Disulap Jadi MINI Cooper

Dari foto yang beredar, menunjukan wajah depan MINI Cooper klasik namun masih memiliki logo Toyota.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hal memodifikasi kendaraan, memang dikenal istilah tidak ada batasnya. Berbagai ubahan bisa saja dilakukan oleh seorang modifikator atau builder, mulai dari hal yang sederhana sama ekstrim sekalipun, seperti Toyota Agya berwujud MINI Cooper klasik ini.

Modifikasi keren tersebut, dilakukan oleh bengkel Cornerstone Bodyworks dan diunggah di akun Instagram @cs_bodyworks. Dari foto yang beredar, menunjukan wajah depan MINI Cooper klasik namun masih memiliki logo Toyota, sebagai produsen mobil murah ramah lingkungan alias LCGC, Agya.

Mobil modifikasi ini sendiri, diberi nama Toymin, atau Toyota MINI oleh bengkel yang terletak di Kedoya, Jakarta Barat ini.

""TOYMIN" the best conversion ever made by us. Toyota Agya -> Mini Cooper Classic || Gaya Mini rasa Toyota," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Sabtu (3/5/2020).

Modifikasi keren MINI Cooper 'jadi-jadian' ini tentu saja banyak mendapatkan tanggapan dari warganet. Bahkan, ada yang bertanya langsung terkait biaya modifikasinya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar warganet

"DM harga ya dong Om. Modif kayak begini," tulis @ahmadsobirin876.

"Rapi garapannya om, mantap bener,, btw mau tanya om. Itu surat menyurat harus lapor bagaimana, Om? Apa izinnya khusus apa bagaimana? Kalau perpanjangan 5 tahunan... sori nob," tulis @restanandaru.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.