Sukses

Rangkul Mercedes-Benz, Michelin Perkenalkan Ban untuk Kelas Premium

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sama dengan PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI), PT Michelin Indonesia (Michelin) terus memperkenalkan ban premiumnya untuk kendaraan penumpang di Indonesia. Mengikuti acara bertajuk Mercy Star Drive, yang berlangsung 12 sampai 15 Maret 2020 di Senayan City, Michelin menghadirkan ban seri Primacy dan Pilot Sport.

Dipasang di unit Mercedes-Benz yang digunakan untuk test drive, Michelin seperti ingin menunjukkan komitmennya untuk konsumen di Indonesia.

"Michelin dan Mercedes-Benz memiliki keselarasan visi dalam menghadirkan produk yang didukung oleh teknologi terdepan untuk memastikan keselamatan dan performa berkendara yang optimal,” ujar Head of Marketing Consumer Products Michelin Indonesia, Roslina Komalasari dalam siaran persnya.

Michelin Primacy 3 ZP, adalah salah satu seri ban premium yang dirancang khusus bagi kendaraan penumpang. Beberapa seri mobil keluaran Mercedes-Benz menggunakan ban yang dilengkapi teknologi zero pressure tyre.

Ban jenis ini memiliki keunggulan pengendalian optimal, baik di lintasan basah maupun kering. Sementara dengan teknologi Michelin ZP, kendaraan tetap dapat melaju hingga 80 km saat ban telah kehilangan semua tekanan udara.

Pola tapak khusus pada Primacy dapat mengoptimalkan cengkeraman di permukaan jalan basah dan kering, serta memperpendek jarak pengereman. Kombinasi ini membuat Primacy lebih unggul dalam daya handling, daya cengkeram, serta ketahanan sesuai dengan standar dan spesifikasi Mercedes-Benz.

2 dari 2 halaman

Keunggulan

Selain itu, Primacy dilengkapi teknologi Everygrip dan Silent Rib yang memberikan daya cengkram kuat di jalan, kenyamanan tinggi serta minim bising.

Sedangkan seri Pilot Sport memiliki kelebihan dalam pengendalian dan traksi sehingga menjamin keselamatan.

Rancang bangun Pilot Sport, disesuaikan dengan kendaraan-kendaraan tipe sport yang mengedepankan performa dan sensasi berkendara yang lebih sporty dan mature.

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com
Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Covid-19, Mudik Gratis Tahun Ini Dibatalkan
Artikel Selanjutnya
Sering Gonta-ganti Busi Motor, Ini Efek yang Terjadi